Rabu, 25 Maret 2015

SUPLIER JAGUNG MANIS PIPIL SUPER


SUPLIER JAGUNG MANIS PIPIL SUPER

Jagung kocok adalah suplier jagung manis pipilan yang hanya memproduksi jagung manis kualitas super saja. Jagung Kocok mendapat dukungan kuat sumber bahan baku produksi dari plasma petani jagung.

Tanaman jagung  yang dipilih adalah jagung jenis hibrida super yang telah teruji riset kualitas mutunya. Sumber bahan baku yang terjamin merupakan kekuatan utama jagung kocok dalam memproduksi jagung manis pipilan.

Kami akan menyuplai kebutuhan jagung manis pipilan untuk kebutuhan kuliner dan bisnis anda.

Anda tidak perlu ragu memilih Jagung Kocok sebagai pemasok jagung pada bisnis kuliner anda. Karena kini kami tidak menjual waralaba. Tidak dikenakan biaya admisnistrasi  apapun untuk bergabung bersama kami.

Kami tidak mengikat anda untuk selalu membeli bahan baku jagung dari kami, hanya saja kami Cuma menjual bahan baku jagung manis super saja. Kami tidak menyediakan kualitas jagung yang biasa-biasa saja.

Kami menekankan ini karena Jagung Kocok juga memiliki unit-unit retail yang sudah dikenal para konsumennya, maka kami tidak menyediakan kualitas yang biasa-biasa saja. ( thanks for reading this blog ). 

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT
Produk terbaru kami dalam kemasan beku/ FROZEN
 

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar