Rabu, 25 Maret 2015

PERTIMBANGAN BISNIS JAGUNG MANIS PIPILAN



PERTIMBANGAN BISNIS

Sejumlah tawaran-tawaran kemitraan non waralaba atau business opportunity (BO) dibidang makanan minuman skala kecil dengan ukuran booth-booth minimalis kini semakin marak. Bagi anda yang bernyali pebisnis, namun bermodal cekak, bisnis semacam ini patut dipertimbangkan.

Salah satunya adalah peluang bisnis makanan dan minuman yang berbasis jagung . Adalah JAGUNG KOCOK yang sebelumnya telah sukses mengembangkan bisnis jagung manis kemasan gelas,kini mengembangkan bisnis makanan dengan membuat konsep kemitraan makanan jagung manis dengan menggunakan bahan- bahan alami.

makanan jagung saat ini sudah menjadi tren masyarakat. Selain bergizi tinggi yaitu mengandung vitamin, karbohidrat, protein dan mineral, makanan semacam ini cocok untuk lidah semua orang.

JAGUNG KOCOK menekankan untuk bisa sukses dibisnis semacam ini selain keuletan. Juga harus memperhitungkan aspek lain misalnya dalam menentukan tenaga penjual, Pemakaian Bahan baku berkualiatas dan pendukung bahan baku.Disamping itu perlu melakukan pengawasan seperti sidak lokasi dan lain-lain.

Masih terkait dengan memilih tenaga penjual, JAGUNG KOCOK menyarankan sebaiknya setiap setoran pendapatan harian sebaiknya sedapat mungkin disetorkan setiap hari,oleh tenaga penjual. Hal ini untuk menekan risiko adanya hal-hal yang tak diinginkan.

Ada hal yang paling penting yang tak boleh dilupakan oleh si mitra yaitu soal gaji tenaga penjual. Untuk bisa menggenjot omset penjualan, si mitra harus mampu pintar-pintar mensiasati hal semacam ini.

Walaupun jagung bukan makanan pokok masyarakat, tetapi jagung adalah makanan yang digemari banyak kalangan. Hal inilah yang menambah optimisme prospek bisnis jagung manis.Dari hal di atas dapat disimpulkan bahwa bisnis jagung manismasih sangat memungkinkan tanpa merusak keseimbangan pasar yang sudah ada. Pengolahan kernell yang baik akan berakibatpositif dan menambahkan nilai kelas jagung sebagai makanan yang baik untuk dikonsumsi bersaing dengan makan import lainnya. BERANDA PROFIL PANDUAN KEMITRAAN TUTORIAL KOLEKSI FOTO FACEBOOK GROUP ROBOTIC

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT
Produk terbaru kami dalam kemasan beku/ FROZEN
 

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar